Sunday, May 26, 2013

Aksesoris dan Gaya Hidup Wanita

asesoris wanita
Pilih-pilih asesoris
Kadang, sebagai laki-laki, saya selalu bertanya : apa manfaat dan kegunaan asesoris untuk wanita, pentingkah semua itu untuk mereka? Dan bagaimana bisa mereka lebih tertarik memikirkan atau berhalusinasi membeli aneka macam asesoris dibandingkan memikirkan apa yang bisa mereka makan esok hari.

Wanita, gaya, belanja adalah satu lingkaran sempurna, kadangkala perilaku berpenampilan dan berbelanja mereka tak mampu dinalar, mungkin karena mereka melakukan itu semua bukan karena dasar nalar, melainkan dorongan perasaan. Walaupun memang ada juga banyak wanita cerdas yang berhasil menerjemahkan nafsu belanjanya dengan managemen keuangan mereka, sehingga mereka membeli suatu produk yang betul-betul cocok saja.

Bagaimana perawakan wanita cerdas itu? apakah mereka yang kesana-kemari memamerkan tas wanita mereka yang baru?, saya tidak terlalu mengerti, hanya saja menurutku mereka lebih pintar memanfaatkan uang, membandingkan harga saat belanja, menimbang-nimbang apa yang dapat mereka makan setelah puas berbelanja, kecuali tabungan mereka tidak terbatas, ya tak perlu pusing. Hehehehe

Aksesori wanita sebenarnya sudah ada sejak jaman dahulu karena pada kodratnya Wanita dan Perhiasan (aksesoris) merupakan suatu perpaduan yang tidak dapat dipisahkan, dua unsur ini menjadi peranan yang sangat penting dalam perjalanan dan perkembangan suatu karya seni. Begitulah motivasi awal bagaimana para seniman memiliki visi yang baik dalam memandang wanita yang tidak sekedar membawa kecantukan alamiah mereka yang apa adanya.

Seyogyanya aksesoris wanita itu bukan untuk menutupi kecantikan yang sudah ada. Tetapi, justru harus bisa menambah dan memancarkan kecantikan itu sendiri. Oleh sebab itu, setiap orang harus paham aksesoris yang paling tepat dan sesuai dengan karakternya. Tidak setiap orang tampa cocok dengan model aksesori yang sama.

Karena itulah, banyak ragam desain dan ragam model aksesoris wanita untuk tiap pribadi yang berbeda. Kesepadanan antara aksesori dengan si pengguna aksesori menjadi sorotan utama dalam menghasilakn kecantikan yang utuh serta bisa memancarkan aura menarik darik aksesoris wanita pilihan.

Kebutuhan aksesoris wanita begitu penting sehingga seperti menjadi bagian utama dari setiap penampilan. Dari aksesoris yang asli (mahal) hingga imitasi (tiruan da murah), hal tersebut bukan masalah untuk kaum wanita tampil trendi dan nyentrik.

0 komentar:

Post a Comment

Jangan lupa meninggalkan komentar ya.... (Tolong jgn berkomentar sebagai Anonymous)

 

Alternative Road Copyright © 2012 -- Template was edited by Cheng Prudjung -- Powered by Blogger