Wednesday, November 13, 2013

Tak Perlu Bingung, Hadiahkan Jam Tangan saja !!!

Jam tangan mungkin menjadi salah satu pilihan yang istimewa untuk dijadikan sebuah hadiah bagi seorang yang spesial dalam hidup kita, baik orang tua, saudara, pacar atau pasangan hidup kita. Atau mungkin orang yang betul-betul memberikan kontibusi yang luar biasa dalam kehidupan kita.

Kalau kondisi kantong anda tipis, tak perlu khawatir dengan hal itu, jam tangan murah tetap dapat menjadi alternatifnya, konsep dan bentuk yang elegan selalu menjadikannya kado instimewa. Tinggal disesuaikan saja dengan modelnya. Kesesuaian model dan siapa yang akan menggunakannya nantinya sangatlah penting. Tentu saja teman-teman sudah tau bahwa pilihan jam tangan menunjukkan karakter si pemakainya.

Jika anda memang hendak menghadiahi seseorang dengan jam tangan, saat membeli teman-teman perlu berhati-hati dalam memilih jam tangan, jangan sampai barang murahan yang tidak bisa bertahan lebih lama. Usahakan hanya membeli pada toko-toko yang sudah terpercaya.

Jika membelinya di website atau toko online, cari tahu dulu bagaimana reputasi toko online tersebut dan perhatikan baik-baik deskripsi barang yang akan anda beli, selain itu jangan lupa bertanya pasa costumer mengenai barang yang akan anda beli, jangan sampai teman-teman menyesal di belakang hari. Bukan hanya itu, karena teman-teman membeli jam untuk dijadikan hadiah, toh kurang sempurna rasanya kalau ternyata jam tangan yang sudah anda beli tidak cocok, baik model maupun gayanya.

Nah oleh karena itu, bacalah beberapa tips membeli jam tangan dan carilah referensi bagaimana model jam tangan yang bagus untuk orang yang akan anda hadiahi, atau jika anda memiliki teman yang paham mengenai jam tangan, tidak ada salahnya meminta bantuan padanya.

Hal yang tidak boleh dilewatkan adalah kotak atau box sebagai ornamen pelengkap belanjaan anda. Walaupun jam tangan yang anda beli didapatan dari penjual yang menjajakan dagangan di pinggiran jalan, cobalah mencari box jam tangan yang biasanya memang dijual terpisah. Anda akan membuatny terasa berkelas.

Sentuhan terakhir adalah membungkusnya dengan gaya yang sesuai. Tentu akan menyenangkan melihat ekspresi orang yang anda hadiahi tersenyum bahagia dan sangat senang atas hadiah yang anda berikan.

So, jika anda memang berkantong tipis dan ingin memberikan hadiah dengan kesan yang berkelas pada seseorang, pilihlah jam tangan dan buatlah penampilan hadiah anda memberikan kesan berarti.

0 komentar:

Post a Comment

Jangan lupa meninggalkan komentar ya.... (Tolong jgn berkomentar sebagai Anonymous)

 

Alternative Road Copyright © 2012 -- Template was edited by Cheng Prudjung -- Powered by Blogger