Thursday, February 16, 2012

Blog ini Kena Serangan Malware

Beberapa hari yang lalu, seorang teman kusarankan untuk mengunjungi blog ini (Alternative Road), katanya blogku diblog oleh antivirusnya atau browser yang dia gunakan, entah apa. Menanggapi itu, dia kusarankan untuk membukanya secara manual, tidak dengan mengklik link yang kuberikan secara langsung, atau dengan cara lain yaitu tidak mengacuhkan pemberitahuan malware tersebut.

Malam ini, saya kaget, setelah mengakses blog ini menggunakan chrome melalui laptop teman, kejadian yang dialami temanku tadi kualami juga. Parahnya saya tidak bisa tidak mengacuhkan pemberitahuan tersebut. Saya mulai kebingungan, saat membuka browser Mozilla Firefox, blogku bisa dikunjungi tanpa adanya pemberitahuan malware.

Aih, saya kok jadi takut bakal terjadi apa-apa dengan blogku. Bantu saya berdoa dan mencari tahu bagaimana membersihkan kembali blog yang terkena serangan malware dong. Semoga kita bisa menikmati blog ini bersama lagi.

Penampakan "Warning" saat blogku dibuka melalui browser Chrome dari laptop teman (pinjaman).

BTW, saat teman-teman mengunjungi blog ku, ada "Warning" kayak ini gak yah ???? Plis komen/ laporannya dong !!!

1 komentar:

BlogS of Hariyanto said...

lancar-lancar saja saat saya visiting ke blog ini..tak ada halangan dan pemebritahuan apapun ..salam sukses selalu sobat :-)

Post a Comment

Jangan lupa meninggalkan komentar ya.... (Tolong jgn berkomentar sebagai Anonymous)

 

Alternative Road Copyright © 2012 -- Template was edited by Cheng Prudjung -- Powered by Blogger