Friday, February 17, 2012

Blog Alternative Road Siap Pindah Rumah

Sebenarnya udah lama saya punya niat untuk pindah domain alias pindah alamat alias pindah rumah dari Alternative Road ini. Niat itu kumodifikasi dengan memodifikasi rumah sehingga tampak baru, maka berubalah template blog dan nama atau judul blog ini.


Tapi rasanya belum cukup, walaupun judul blog sudah menarik, template blog juga sudah sangat load friendly, mudah dibuka dan tidak ribet. Sebenarnya alamat blog ini yang jadi alasan utamanya, tengok saja: CHENGXPLORE sangat susah dieja. Aalamat blog yang susah dieja tentu saja berdampak kepada sosialisasinya ke taman-teman dengan harapan mereka akan berkunjung karena alamat rumah (blog) mudah dieja.

Alasan lainnya, sebenarnya ini alasan yang lebih mendasar lagi. Akun google yang menaungi blog ini sudah pincang karena tidak lagi bebas memanfaatkan segala fasilitas online yang disediakan oleh mister google. Akun Google Adsense yang kubuat dan diterima oleh Google diblokir karena aktifitas click yang curang. Dengan begitu, rasanya saya ingin pindah ke rumah baru saja. Menikmati hidup baru dan semangat baru tentunya.

Rencananya, awal Maret nanti rumah baruku akan lounching, yaa dari sekarang saya coba mempersiapkan segala sesuatunya agar rumah baruku membawa berkah, lapang rejeki dan semakin populer. Oia, semoga rumah baruku nanti semakin panas menyemangati saya untuk terus menyampaiakn ide, informasi dan segala sesuatu yang mampu kubagikan disana.

Tetap stay tune sebagai pembacaku yah.. hehehehe
Alamat rumah barunya akan diumumkan lewat blog ini kok !!! santai aj :D

1 komentar:

Quendarichard said...

selamat.
kalau nanti pindah rumah jangan lupa undang Donor Tekstual yg telah lebih dulu ganti almat blog.
kalo ada acara tumpengannya saya orang pertama yg siap undang masyarakat kampus putih.

Post a Comment

Jangan lupa meninggalkan komentar ya.... (Tolong jgn berkomentar sebagai Anonymous)

 

Alternative Road Copyright © 2012 -- Template was edited by Cheng Prudjung -- Powered by Blogger