Wednesday, December 12, 2012

Ini dia Tips Membeli Lingerie Online




Lingerie seksi yaitu sepotong pakaian seksi yang bisa “menyulap” seorang wanita jadi kian cantik. Saat ini, ada banyak jenis lingerie yang dijual secara online di web, namun jenis apa yang anda inginkan? Lingerie yang pas dan sesuai dengan tubuh (bukan hanya sesuai dengan keinginan saja) dapat “merubah” kehidupan anda. Nah, yuk cari tau lingerie seperti apa yang cocok buat anda !!

dimulai dengan bahan yang dipakai untuk bikin lingerie. umumnya seksi lingerie terbuat dari kain lembut yang mudah. kelembutan inilah yang “menyulap” wanita jadi lebih sexy

Nah selanjutnya, pada waktu membeli lingerie, putuskan jenis kain apa yang pas buat anda, atau di antara yang anda sukai. lingerie biasanya dibikin dari bahan sutra, katun, renda, mesh, campuran elastis, pvc, kulit, vinil, poliester, serta georgette.

Semakin lama, ada banyak jenis lingerie sexy yang tersedia di pasaran, berbagai lingerie didesain dengan konsep untuk memperbaiki wujud tubuh, atau menyembunyikan kekurangannya. Disini kita mencoba untuk sedikit mengilustrasikan sebagian design lingerie yang populer, serta bagaimana lingerie bisa mem-berikan kesan yang elegan pada penampilan anda, atau menyembunyikan kekurangan yang barangkali anda punyai.

Sexy teddies – lingerie teddies bisa memperkuat hubungan dengan pasangan. lingerie seksi ini biasanya dibikin dalam satu potong. Bahan yang banyak dipakai yaitu kulit, vinil, serta pvc.

Baby dolls lingerie – baby dolls seksi bisa dipakai untuk pengguna yang lebih konservatif. Dibuat menggunakan yang halus, mesh, renda, serta katun. ada berbagai macam gaya yang lucu, seksi sampai fulgar serta erotis yang “dimunculkan” oleh jenis ini.

Korset serta bustiers – jenis ini secara tradisional terbuat dari bahan yang kaku dan ketat di badan dengan tujuan untuk melangsingkan pinggang wanita. Korset merupakan sepotong lingerie cantik yang membantu anda menciptakan lekukan tubuh yang seksi. Tujuan utama dari korset yaitu untuk menyempurnakan, atau memperbaiki wujud tubuh. Korset dapat membantu anda untuk memperbaiki wujud tubuh serta bisa meredakan sakit punggung

Sebagaimana yang bisa anda perhatikan, ada banyak cara untuk menggunakan lingerie seksi sesuai dengan jenisnya. Selain beberapa jenis di atas, jenis lain yang bisa dicoba adalah chemise, set lingerie seksi, bra, thong, serta aneka koleksi fetish. Sempatkan waktu anda untuk mengunjungi situs online yang memang khusun menjual lingerie online. Anda dapat melihat koleksi mereka dan mendapatkan pengetahuan akan model dan desain lingerie yang populer.

0 komentar:

Post a Comment

Jangan lupa meninggalkan komentar ya.... (Tolong jgn berkomentar sebagai Anonymous)

 

Alternative Road Copyright © 2012 -- Template was edited by Cheng Prudjung -- Powered by Blogger