Tuesday, November 29, 2011

Blog Goblog, Blog Temanku yang Terancam ...

Darlan fathur Rahman Sangadji | Blog Goblog
Blog Goblog
Aku punya teman, bukan teman dari temannya temanku, ini benar-benar teman, tapi bukan teman dekat, hanya sekedar teman yang mulai sadar untuk tampil di dunia blogging. Sebenarnya, Blog yang berjudul Blog Goblog ini biasa saja, sebagaimana blog yang lainnya, secara umum. Tak banyak yang menarik, bahkan sebenarnya tidak menarik sama sekali, namun karena dia temanku yang awalnya malas menulis, walaupun bisa, maka blog ini menjadi sangat spesial diantara blog yang lainnya. Dan tentu saja, jika kamu adalah teman Darlan Fathur Rahman Sangadji, kamu pasti ikut tertarik dan menganggap bahwa blog goblog ini spesial.

Blog Goblog diasuh oleh temanku yang bernama, oia di atas sudah kusebutkan, tinggal nama panggilannya saja. Dia akrab dipanggil ke warung kopi, menikmati secangkir kopi bersamanya sungguh terasa berbeda, dibandingkan dengan menikmati secangkir kopi sendirian. Jika tak ada yang memanggil ke warung kopi, dia bisa dipanggil ke warung nasi, walaupun hanya sekedar ngopi. Mungkin ide mengerjakan blog goblog ini terinspirasi dari obral-obrol di warung kopi suatu hari, entar di warung kopi mana.

Blog Goblog, entah apakah maksudnya adalah blog GOBLOK atau memang GoBlog!, sangat tidak jelas. Mungkin karena konsisten dengan nama blognya, jika yang dimaksud GOBLOK, jadi semua tulisannya tentang hal-hal goblok yang dilaluinya, atau tentang isi kepalanya yang memang goblok, apapun nama blognya, kepalanya memang goblok, namun walaupun GOBLOK, toh dia tetap mampu memiliki ide cemerlang untuk menuliskan ide di kepalanya yang Goblok di blognya.

Ketidak jelasan blog ini mungkin disengaja, Sialan atau si Alan (nama beken Darlan Fathur Rahman Sangadji), sepertinya berusaha memberi warna dunia blogging dengan memuat konten blog yang tidak jelas, tidak teratur dan semaunya saja. Ahhhh, aku tak perlu banyak cakap, takut ikut-ikutan goblok tanpa sadar karena mengomentari blog goblog yang GOBLOK!.

Kurang dan lebihnya, mohonlah ditengok sebentar blog teman saya yang berambut keriting, berwajah seram tapi lucu ini, agar dia gembira mendapatkan tambahan traffic alias pengunjung alias visitor alias pecinta blog GOBLOK alias, orang GOBLOK. Tak ada salahnya, berikut tampilannya, :D


7 komentar:

Syam Matahari said...

Review blog kawan... mantaplah, salah satu bentuk saling menganggap ada.

universal testing machine said...

nyimak artikel ya gan terima kasih

timbangan said...

ya nih artikelnya bagus bangettt

inverter said...

numpang baca juga gannn hehehehe

juanda rusli latif said...

Bagus juga,,hehe
salam kenal gan..

Apel Batu said...

Bener2 pengen ngopi dengannya..

Engpunk Area said...

Emng si ala radak Goblok,, tapi dy pnuh inspirasi,,, Inspirasix g jauh dari kegoblokanx,,, :D
Nice lan

Post a Comment

Jangan lupa meninggalkan komentar ya.... (Tolong jgn berkomentar sebagai Anonymous)

 

Alternative Road Copyright © 2012 -- Template was edited by Cheng Prudjung -- Powered by Blogger