Wednesday, February 27, 2013

Produk Baju Anak Cewek Lebih Kaya Model

Baju untuk anak perempuan yang cantik
Postingan ini tidak bermaksud untuk mengotak-ngotakkan atau membeda-bedakan antara anak laki-laki maupun perempuan. Hanya menjadi bahan tulisan saja, ketika saya merasa sangat senang melihat berbagai model baju anak cewek, yang bagus-bagus, namun waktu itu saya belum memiliki anak perempuan. Hingga akhirnya, kami kembali diberikan kesempatan untuk menjalankan amanah yang lebih berat sebagai orangtua daru 2 anak.

Satu cerita, saat istri saya hamil 7 bulan, kami dikunjungi beberapa orang teman dekat yang beberapa bulan terakhir sangat jarang bertemu karena kesibukan masing-masing. Mereka bertanya bayi yang dikandung oleh istriku cowok atau cewek. Kami menjawab sekenanya, kayaknya cowok!.

Padahal saya berharap memiliki seorang putri, setelah anak pertamaku adalah putra. Bukan hanya itu, rasanya dunia akan semakin meriah jika memiliki putri, kita akan bebas memilik baju-baju yang beragam model, warna dan jenisnya. Beli baju anak akan lebih menyenagkan untuk dikenapakn pada seorang putrinya. Dibandingkan kaos cowok kata temanku, baju bola sudah cukup oke!. Hehehehe

Baju anak sangatlah lucu, walaupun kadang anak tidak mau pikir panjang baju bagaimana yang ia kenakan, tapi bagi orang tua dan yang lainnya tentu baju akan melengkapi penampilan anak, semakin gagah, semakin cantik, semakin imut atau lucu. Anak perempuan lebih baik didandani, lagipula tidak sedikit toko yang menyediakan berbagai pilihan model pakaian anak. Belanja pakaian secara online maupun datang langsung ke toko tidak ada masalah, hanya saja berbelanja online cukup menyenangkan karena ada banyak pilihan yang dijual, lagipula barang-barangnya pasti bagus.

Apalagi untuk berbelanja baju anak branded, ada banyak toko online yang menyediakan dengan harga murah, belum lagi pelayanan yang oke sehingga kegiatan berbelanja bisa semakin oke, tak perlu kemana-mana untuk pakaian anak-anak, tinggal pilih, bayar lalu tunggu barangnya sampai di rumah ;)

Belanja di Laku.com misalnya, preview gambar dengan kualitas yang oke punya membuat kita mudah memperhatikan deskripsi baranya, apalagi website tersebut terdapaft fashilitas online chating, mau belanja atau bertansaksi tengah malam pun tak ada masalah. Website atau toko online ini dikelola secara profesional, sehingga kenyamanan dan kepuasan pelanggan menentukan kelanjutan usaha online tersebut, sehingga jangan ragu untuk berbelanja dan barang yang dibeli berkualitas buruk, karena dalam jual-beli online apalagi melalui toko online yang besar, kepercayaan dan kepuasan konsumen adalah hal utama.

Selain laku.com memang ada banyak toko online yang menyediakan berbagai macam produk bajua anak branded. Ada yang memanfaatkan facebook dengan mengunggah koleksi mereka, ada yang memanfaatkan blog dan bekerja untuk memaksimalkan kata kunci jual grosir baju anak agar kunjungan ke website mereka ramai. Namun, hal yang perlu diperhatikan dalah belanja online, sebagaimana yang disampaikan sebelumnya, tentu urusan kepercayaan dan kepuasan.

So, cerdas memilih tempat belanja itu berarti anda cerdas membelanjakan duit dan memilih produk.

2 komentar:

Daniel Benny Simanjuntak said...

Betul sekali ini sobat, memang pada kenyatannya juga baju-baju cewek sampai perlengkapan anak cewek memang jauh lebih kaya model dan variatif. :)

Jenifer Jilian said...

you do not arrogant when you're rich , you give charity when excessive wealth
http://www.sanadomino.com

Post a Comment

Jangan lupa meninggalkan komentar ya.... (Tolong jgn berkomentar sebagai Anonymous)

 

Alternative Road Copyright © 2012 -- Template was edited by Cheng Prudjung -- Powered by Blogger