Tuesday, April 23, 2013

Bisnis Online, Meraup Rupiah dari Jualan Baju Anak

Bisnis online saat ini merupakan “ladang” yang begitu subur dan menggiurkan karena menjanjikan keuntungan dan tidak membuat kita harus beranjak dari rumah, malah kita dapat menjalankan bisnis online di rumah sehingga tidak perlu kekurangan waktu untuk bersama keluarga. Dibutuhkan hanyalah modal awal untuk berjualan, misalnya ingin berjualan baju anak branded.

Jualan online tidak menuntut banyak kecakapan teknis, tanpa kemahiran mengelola toko online pun tak jadi masalah karena kita bisa memanfaatkan jejaring sosial seperti facebook untuk menjadi media promosi dan galeri.

Selain itu, grup BBM juga dapat dimanfaatkan untuk meraih pelanggan. Makanya jangan khawatir, banyak jalan menuju roma, dan ada banyak cara bagi kita untuk memulai bisnis online dengan sangat mudah. Produk apa yang bisa dijual, salah satunya adalah baju anak branded dengan kualitas yang oke punya pastinya.

Ingin menambah produk jualan lainnya, itu bukan masalah langkah selanjutnya akan sangat muda jika kita telah menyiapkan diri dengan baik. Nah, bagian yang paling penting adalah mencari jaringan atau sumber dari stok barang-barang yang akan dijualkan. Untuk contoh kasus baju anak, carilah toko-toko yang menjual baju anak grosir dengan produk yang berkualitas.

Menjual baju anak sekarang juga menjanjikan lho. Dimana banyak orang sangat sibuk untuk sekedar keluar berbelanja bersama anaknya, mereka lebih memilih berbelanja online. Lebih baik lagi jika anda menjual baju anak brended yang murah, karena para konsumen di online shop rata-rata mencari baju anak brended daripada baju biasa. Sehingga bunda dapat sedikit menaikkan harganya.

Mendapatkan grosir baju anak brended secara online juga relatif mudah. Di belanjagrosir.com kita bisa mendapatkan beragam model baju anak yang siap dijual kembali. Harganya juga relatif terjangkau, sehingga kita dapat menjualnya kembali dan mendapatkan keuntungan.

Salah satu hal yang harus diperhatikan dalam berbisnis pakaian jadi anak adalah, model, corak dan warna produk baju anak yang akan dijual. Semakin menarik tentu semakin baik untuk dijual.

Bagaimana? Sudah punya bayangan bagaimana anda memulai bisnis online? Semoga sukses deh dan terus semangat !

0 komentar:

Post a Comment

Jangan lupa meninggalkan komentar ya.... (Tolong jgn berkomentar sebagai Anonymous)

 

Alternative Road Copyright © 2012 -- Template was edited by Cheng Prudjung -- Powered by Blogger