Friday, February 25, 2011

Bagaimana Membuktikan Manusia?

Sebenarnya saya cuek saja dengan urusan "label" manusia, apa saya berteman dengan manusia atau manusia jadi-jadian (asal penampilannya tidak menyeramkan). Saya tidak ambil pusing apakah objek komunikasi saya adalah komunikasi antara manusia atau makhluk yang lainnya. Namun, akhirnya saya dihentakkan oleh sebuah proses verifikasi di internet. Saya jarang menyadari ini, ketika saya diminta untuk membuktikan bahwa saya adalah manusia. Apakah saya benar-benar manusia?

Apakah saya bukan manusia?
Tapi, masuk akal juga kupikir jika saya dimintai bukti apakah saya manusia (human). Siapa saja dapat berwujud manusia, atau bertingkah manusia, walaupun tidak bisa menjadi sesempurna manusia dalam hal-hal tertentu, dan inilah [hal-hal tertentu] yang digunakan orang-orang untuk mengidentifikasi bahwa saya adalah manusia. apakah itu?
Anti bot, buktikanlah kalau kita memang benar-benar manusia.

So, jika kamu adalah manusia, bisa atau tidak, mengerti atau bingung, kita harus lolos dari verifikasi tersebut!

4 komentar:

daengrusle said...

Hahaha...sa kira tong apa deh..
Berarti mmg spammer itu bkn trgolong manusia ya...

nanie said...

JIahahaha tertipuuu
Untung saya selalu ji lolos. Berarti manusia ka' ;D

indobrad said...

yakin manusia?
teknologi kan selalu dibuat untuk dikalahkan. hehehe

#komen otomatis

Cheng Prudjung said...

to ALL = hehehe, smoga menyegarkan dan reflektif !!!

Post a Comment

Jangan lupa meninggalkan komentar ya.... (Tolong jgn berkomentar sebagai Anonymous)

 

Alternative Road Copyright © 2012 -- Template was edited by Cheng Prudjung -- Powered by Blogger