Wednesday, November 9, 2011

Dukung Indonesia Jadi Juara Sea Games 2011

sea games 2011
SEA GAMES 2001
Indonesia memanggil kawan-kawan, dia memanggil kita untuk meneriakkan "IN.. DO.. NE.. SIA !!!" dengan penuh semangat. SEA GAMES 2011 telah datang, bukan hanya atlet yang akan bertarung mengibarkan bendera Merah Putih di panggung nomor 1 di setiap cabang olahraga, tapi seluruh rakyat Indonesia!!!. Atlet memperjuangkan kegemilangan prestasi Indonesia dalam olahraga, sementara kita menunjukkan persatuan mendukung para atlet agar dapat menegibarkan bendera kebanggaan kita. AYO INDONESIA BISA!!!

SEA GAMES 2011 yang akan berakhir pada tanggal 22 November nanti merupakan kesempatan berharga untuk menunjukkan kualitas bangsa kita dalam bidang olahraga. Ada 44 cabang olah raga yang akan dilombakan, salah satunya adalah cabang sepakbola. Di cabang ini, kita pasti mendukung Timnas garuda untuk membalaskan dendam kekalahan Indonesia Vs Malaysia pada AFF tahun lalu, kemenangan mereka akan mengobati kekecewaan kita.

Kita harus yakin dan terus mendukung atlit Indonesia, teriakkan AYO INDONESIA BISA!.

Tahun ini, Indonesia kembali menjadi tuan rumah, ada dua tempat pelaksanaan SEA GAMES yaitu Palembang (Jakabaring) sebagai tuan rumah utama dan Jakarta sebagai tuan rumah pendukung. So, walaupun kita tidak tinggal di dua daerah tersebut, bukan berarti kita acuh tak acuh terhadap perjuangan atlit Indonesia memenangkan setiap cabang olahraga yang diperlombakan.

Ayo, teriakkan dukunganmu disini. IN.. DO.. NE.. SIA!!!

0 komentar:

Post a Comment

Jangan lupa meninggalkan komentar ya.... (Tolong jgn berkomentar sebagai Anonymous)

 

Alternative Road Copyright © 2012 -- Template was edited by Cheng Prudjung -- Powered by Blogger